July 30, 2016

[Review]: EMINA Cosmetics Beauty Bliss BB Cream

Hai semuanyaHows your weekend?:p
Oke, hari ini aku mau review BB Cream. Kebetulan aku sendiri.... jarang-jarang banget sih pake BB Cream karena kulit aku suka cocok-cocokan gitu, tapi pake lah BB Cream juga kalo buat jalan. Aku pernah sekali coba pake BB Cream merk apa gitu aku lupa dan bener aja kulit aku langsung berminyak parah dan gak ada coveragenya sama sekali.
Nah tapi sekarang aku lagi pake BB Cream yang  aku mau review dari EMINA Cosmetics Beauty Bliss BB Cream. Aku beli BB Cream ini di toko kosmetik didaerah tangerang (Varia Store, yang anak tangerang bisa comment) 

Emina Beauty Bliss
BB Cream
A multi-talent cream can be used for moisturizer, antioxidant, soothing agent, and SPF 32 sun protection. Available in 3 colors (light, natural, and caramel)

Aku beli BB Cream ini dengan harga terjangkau Rp 29.000 doang. Kalo diwatson Rp 32.000 kalo gak salah, pokoknya harganya kisaran Rp 29.000 - 32.000. BB Cream ini tersedia dengan tiga shades yaitu; Light, Natural, dan Caramel. Waktu aku mau beli tinggal 2 shades yaitu, Natural dan Light,dan  aku pilih yang Natural. 

Awalnya, aku deg-degan banget karena pas terakhir aku ganti BB Cream yang aku lupa merknya itu. Muka aku malah berminyaknya parah aku gak suka banget.... dan buat muka aku jadi jerawatan dan gak ngecover sama sekali UGH. Tapi karena Emina itu "Brand Lokal" (dan aku bangga banget sama brand lokal) serta packagingnya gak nahan untuk dibeli serta harganya terjangkau banget! #lovEmina. Akhirnya aku mutusin untuk beli BB Cream ini. Ditambah banyak banget yang lagi ngomongin BB Cream ini, dan ada yang nyaranin ke aku katanya bagus dan akhirnya aku penasaran juga.
Well....
Secara packaging aku suka banget! Lucu, mengeemaskan dan warnanya kaya pink soft/pink pastel seperti itu lah pokonya lucu warna kesukaan aku selain biru haha dan ukurannya pas banget kalo ditangan gak kegedean gitu bisa dibawa kemana-mana. Pas aku liat BB Cream Emina ini serasa lagi manggil-manggil buat dibeli. Nih ya....




Secara tekstur, dia cair banget. Kamu gak usah pencet tube BB Cream ini dia akan meluncur sendiri pokoknya hati-hati banget kalo gak hati-hati dia akan beleber gitu. (what's the meaning of beleber? kebanyakan dan berantakan). Walaupun kaya gitu, mungkin itu yang menyebabkan dia.....Ringan banget dikulit, dan gak lengket. Parah thumbs up deh buat BB Cream ini. Pas udah dipake tuh muka aku kaya keliatan halus, cerah gitu,but dewy- agak sedikit keliatan oily gitu kalo baru dipake. Tapi it's okay sih lagian tercover kalo udah pakai bedak, dan tetep ringan.
Kalau kalian zoom itu botolnya gak aku pencet langsung keluar sendiri.
Secara coverage, itu cukup mengcover bekas jerawat aku sih dan shades natural emang cocok kayanya buat semua kulit. cuma aku saranin yang merasa mukanya putih mungkin cocok pakai yang light. Aku suka banget BB Cream ini karena ada Vitamin C dan Enya dimana Vitamin itu memang bagus untuk kulit dan SPF 32❣ Walaupun tetep gak boleh terpapar sinar matahari langsung (ya bahkan sunscreen juga kayanya gitu deh).



Maaf fotonya keterangan, fotonya jam 12 Siang banget deket pintu sama jendela juga hehe
Aku udah coba pake BB Cream ini seharian, dan gak nyangka tahan lama!! ntah berapa jam sih aku gak ngeliatin. Ditambah aku pergi kemana-mana kan naik motor wkwk muka aku masih kaya gak jauh beda dari aku ngaca pertama kali sih tapi makin malem agak keliatan oily but tapi emang gak begitu oily. 
Oiya dia juga gampang banget di blendnya.
So far.... Aku suka banget sama BB Cream ini. Kalo dari kalian ada pengalaman pake BB cream ini comment dong biar rame hehe
Plus & Minusnya menurutku adalah..
Plus (+)
  • Ringan banget dikulit
  • Gampang diblend
  • Brand lokal!!
  • Vitamin C dan E
  • SPF 32
  • Buat kulit lebih bercahaya dan halus
  • Harga terjangkau
  • Cukup tahan lama
  • Packagingnya lucu haha
Minus (-) :
  • Cair banget  
  • agak oily sedikit setelah dipakai (tapi gak masalah banget sih) 
Result : 9.7/10  


Segitu dulu ya Reviewnya.. Kalo ada reccomend BB Cream yang bagus lagi kasih tau aku yaa biar aku cobain hahaha

With Love, Deanda

2 comments:

  1. pernah mencoba bb creamnya moko2 ndak? tolong donk review sekalian hehehe
    bb cream emina ini membuat muka jerawatan dan bruntusan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok, pori-poriku pake BB Cream ini gak keliatan shaaay

      Delete