December 26, 2012

ASDF

I want to introducing ourself..

Mulai dari huruf A
Ini namanya Ananda Zahira Syanindita, biasa dipanggil nanda. Dia ini paling kecil diantara kita dia lahir tahun 98 tapi tingginya kaya eiffel hampir sama lah kaya gue hahaha, dia nih hijabers;;) kemana-mana pake jilbab yah diliatnya sih paling alim tapi paling nyolot, paling manja, paling suka ngecengin gue. Tapi anaknya putih, yah cantik sih umm..ya gitulah pokonya. anak ini asik suka bikin galau ilang, tapi dia suka banget galau-_- tapi kalo gue galau pasti suka bilang "deanda ga boleh galau, mana deanda yang suka senyum terus blablabla" -_- dia termasuk pinter juga sih tapi entahlah :p tapi gue sayang sama dia kaya adik sendiri:*

NEXT , S


Buat yang udah baca blog gue pasti udah tau kan dia siapa? Yap, Septy Mardiyana panggil dia septy. Dia ini yang paling cewek disini kelahiran tahun 96 pipinya chubby-chubby gitu.Dia juga cantik, lumayan putih, oiya dia ini anak paskib juga sama kaya pacar gue ummm <3 dia juga jail, kadang ngeselin, galau maker, susah kalo curhat sama dia bukannya kasih solusi kadang malah bikin galau tapi kalo lagi bener-bener down dia ini selalu nyemangatin gue temen baik gue dari kelas 1 SMA. Gue sering main sama dia apalagi kalo lagi galau haha mau ada/ga ada duit tetep jalan. pokonya cinta banget sama ini orang -_-v

And then... D

ini ya lo tau lah siapa.haha ini gue Deanda Putri Rahmadanty gue kelahiran tahun 97 panggil gue dea, deanda, deol, putri terserah lo lah manggil gue apa-_- 
gue ya...anaknya gatau kaya apa pokonya ya kaya gue. Kadang bijak, Kadang aneh yah pokonya gue orangnya gasuka yang namanya liat temen sedih dan gue gak suka yang namanya sedih lama-lama gue suka nunjukkin kedunia kalo gue ini anak CANTIK, PENUH SEMANGAT , DAN SELALU TERSENYUM!!YEAH!!! *apasih* udahlahya perkenalan gue-_- ntar makin aneh nih gue-_-

FINALLY......F

Nah ini yang terakhir namanya Fildza Amalia Zhafira kalian bisa panggil dia upil. dia kelahiran tahun 96 kaya septy dia lahir bulan juni paling tua lah disini *esss dia tomboy gitulah paling strong!wkwk dia ini paling bijak, paling bisa ngasih solusi, kalo lo curhat sama dia dijamin tenang!asli ga boong hahaha anaknya manis-manis gimana gitu dia anaknya aktif juga, anaknya kadang kocakkin suka bikin ngakak kadang-kadang. gue sayang banget sama dia karena dia yah kaya sehati gitu lah sama gue nyambung aja anaknya.gue sayang sama dia kaya pacar gue sendiri :| eh salah kaka gue sendiri. :p

Dan, disimpulkan dari itu semua ..
ASDF! haha semacam genk, tapi ini bukan genk yah iseng-iseng aja sih buat nama gini..kita mainnya gak kelompokkan kok, siapa aja boleh ikut nimbrung hmm
So, ini tuh inisial nama kita masing-masing.
well awalnya kita tuh nyari nama kita sampe liat novel, liat bahasa yunani, latin tapi ga ada yang pas dan septy usulin secara ngasal lewat keypad hp qwerty bawahnya kan ASDF yaudah deh jadi nama kita fix jadi ASDF :p wkwk (cerita singkat)
Kita jarang banget bisa ngumpul karena jam masuk beda kalo mau liburan bareng pasti suka bingung mau kemana, sama naik apa. Nanti kejauhan lah apalah tapi, kalo soal curhat-mencurhat kita selalu luangin waktu buat selalu ada. gue sayang banget sama mereka, kaya keluarga sendiri lah gitu yaaah blm ada foto bareng mereka sih nanti kalo udah bisa ngumpul bareng gue share deh foto kita mhihi :3
yang gue harapin kita tetep bisa kompak terus sampe nenek-nenek :D
Lafyu so much guys!!({}):*



1 comment: